Sepekan terendam banjir hingga 1,5 Meter, PeNa ( Peduli Bencana ) hadir untuk memberikan bantuan di Desa Jaya Laksana Cabangbungin-Bekasi.

Tanggal : 04 March 2021
Penulis : Ferry Sugiyanto

Sudah sepekan dari jebolnya tanggul sungai CItarum 21 Februari 2021 ,desa Jaya Laksana Cabangbungin kabupaten Bekasi masih mengalami terendam banjir dan beberapa warga diantaranya masih kesulitan untuk mendapatkan akses kembali kerumah dan masih mengungsi di rumah beberapa kerabat atau tetangga yang tidak mengalami banjir.

Team PeNa ( Peduli Bencana ) dari AO Peduli mencoba menelusuri rumah warga untuk dapat memberikan Paket Sekolah kepada anak-anak yang peralatan sekolahnya terbawa arus banjir. Mungkin bagi beberapa anak menyimpan kesedihan yang mendalam atas bencana banjir yang dialaminya sehingga mereka lupa untuk terus belajar bagi masadepannya.

Bagi kami mereka adalah masa depan bangsa yang kelak akan memimpin negeri ini oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk dapat membantu dan mendukung mereka.

Kami juga berterima kasih kepada Mitra khususnya Humedica International yang telah bersama-sama membantu anak-anak bangsa untuk mendapatkan semangat mereka untuk belajar kembali.

"Mari bangkitkan kembali semangat belajar anak bangsa bersama AO Peduli"