Alpha Omega Peduli bersama YPP, SCTV, INDOSIAR, melakukan pelayanan kesehatan di Posko Angkatan Udara Palu

Tanggal : 12 October 2018
Penulis : Rinda Sulistiawati

Pelayanan kesehatan masih terus di lakukan oleh Alpha Omega Peduli bersama YPP, SCTV INDOSIAR. Hari ini pengobatan dilakukan di Posko Angkatan Udara Palu.

Ibu Fitri sebagai pengungsi dari desa Perobo menceritakan kesulitannya untuk merawat luka yang ia derita sejak gempa 2 minggu lalu. Bersyukur ketika team medis dari Alpha Omega Peduli dan YPP SCTV INDOSIAR datang ia bisa segera di tolong sebelum infeksi dari lukanya bertambah parah.

Lanjut menyusuri beberapa daerah-daerah bencana, Team kemudian sampai di Donggala, tepatnya di kelurahan Bone Oge , kecamatan Banawa, kabupaten Donggala.

Salah satu warga bernama Ibu Walkis berkata bahwa, "Bantuan medis yang diterima hari ini sangat bermanfaat bagi warga, saat ini warga kesulitan untuk bisa berobat, karena mereka kehilangan pekerjaan dan juga pemasukan, sehingga tidak memiliki biaya jika mereka sakit".

Terimakasih para Mitra, karena bantuan anda sungguh meringankan penderitaan saudara - saudara kita yang saat ini tertimpa bencana di Sulawesi Tengah.

"Mari peduli, mari berbagi, karena anda dan saya mengasihi sesama".