Cerita Bapak Auri, korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu.

Tanggal : 17 October 2018
Penulis : Rinda Sulistiawati

” Entah kekuatan dari mana, tiba – tiba saya bisa mengangkat istri san cucu saya, pada saat gempa terjadi. Bahkan luka yang membuat darah mengalir di kaki sayapun sampai tak terasa.

Ini adalah cerita dari bapak Auri , ia berusia 57tahun yang hari ini tanggal 16 oktober, bertemu dengan Team Alpha Omega Peduli dan Humedica.
Ia berkata luka dikakinya tak kunjung sembuh dan terasa sakit sekali, hari ini ia mendengar adanya Team Dokter dari Alpha Omega Peduli bersama Humedica datang ke desa Tangkulowi, kec Kulawi dusun 2 kab Sigi. Iapun segera datang dan memeriksakan lukanya.

Senyum bahagia terpancar dari wajahnya, karena ia tau bahwa ia telah mendapatkan pengobatan yang layak. Untuk mencapai desa ini Team Alpha Omega Peduli bersama Humedica harus melewati beberapa titik longsor dimana sepanjang jalan penuh dengan rintangan tersendiri, namun kasih yaang besar akan saudara – saudara kita di Kulawi membuat Team dapat mencapai lokasi yang dituju.

Terimakasih para Mitra karena bantuan anda, kami bisa membawa setiap harapan dan sukacita bagi saudara- saudara kita yang membutuhkan di saat bencana melanda. “Mari peduli, mari berbagi, karena anda dan saya peduli sesama.