Bakti Sosial Operasi Katarak AO Care

Tanggal : 16 June 2021
Penulis : Ferry Sugiyanto

Operasi Katarak AO Care bersama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih), RS Cicendo dan Perdami.

Dalam membantu masyarakat penderita katarak AO Care bersama para mitra melakukan aksi Bakti Sosial Operasi Gratis, kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.

Bakti Sosial ini berlangsung di dua tempat yaitu tanggal 8 Juni 2021 di Majalengka dengan jumblah 49 Pasien dan tanggal 15 Juni 2021 di Indramayu dengan jumblah 50 Pasien dan setiap tindakan dilakukan dengan mengikuti Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,MM Pd ikut mendukung kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak yang dilakukan AO Care dan para Mitra.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Operasi katarak Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,MM Pd memberikan dukungan untuk kegiatan positif ini dan diharapkan kegiatan ini bisa terus berlangsung karena masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

AO care dan para mitra terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk membantu sesama karena perubahan tidak bisa terjadi dengan berdiam diri tetapi perubahan dapat terjadi dengan setiap tindakan yang kita lakukan.

" Mari memberi, Mari berbagi bersama AO Care kita bisa membawa perubahan untuk sesama "