Operasi Bibir Sumbing Gratis Bagi Warga Bogor, Cililin, Purwakarta, Garut dan sekitarnya

Tanggal : 24 October 2022
Penulis : Linda Sumampouw

Operasi Bibir Sumbing gratis bagi warga di wilayah Bogor, Cianjur, Cililin, Purwakarta dan Garut kembali diadakan oleh Yayasan Karya Alpha Omega di RS EMC Sentul. Sebanyak 23 pasien bibir sumbing yang telah berhasil mengikuti proses screening dan pemeriksaan Lab dengan hasil yang baik di daerah mereka masing-masing berkumpul di RS EMC Sentul pada tanggal 22 Oktober 2022 untuk mengikuti pemeriksaan PCR dan persiapan operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2022.

Kegiatan operasi bibir sumbing dilaksanakan dengan baik dan lancar, dengan tim medis yang terdiri dari 4 orang Dokter Spesialis Bedah Plastik, 2 orang Dokter Anestesi, 3 Penata Anestesi, 4 Asisten Bedah, dan dibantu oleh 7 orang tim medis AO Care, sebanyak 23 pasien telah berhasil di operasi.

Terima kasih SmileTrain berkat dukungannya sebanyak 23 pasien bibir sumbing memiliki  harapan baru dan masa depan yang lebih baik. Tawa dan senyum bahagia terpancar diwajah orangtua pasien melihat anaknya telah berhasil di operasi.  “Mari Peduli Mari Berbagi, Karena Anda dan Saya Peduli Sesama”.